Paduan Suara SMK NU 07 Wahas Mulai Diperhitungkan

Rabu, 31 Januari 2018_@Eko Budi Santoso Elkendaly

SMK NU 07 Wahid Hasyim Ringinarum atau yang lebih dikenal dengan Sturing memiliki 2 program, yakni TSM dan BB. Selain program keahlian, Sturing juga memiliki program pengembangan kepribadian dalam bentuk Ekstrakurikuler dan kegiatan yang positif. Salah satu diantara program tersebut adalah Paduan Suara “Wahas Nada Voice”.

whatsapp-image-2018-01-29-at-10-16-40.jpeg

Personel Paduan Suara Wahas Nada Voice SMK NU 07 Wahid Hasyim Ringinarum Kendal

Wahas Nada Voice adalah sebuah Group paduan Suara yang terdiri dari siswa/i Sturing. Group ini berdiri lantaran banyaknya kegiatan yang membutuhkan Paduan Suara dalam setiap event. Untuk itulah, Mahadi selaku Guru Koordinator mengupayakan pembentukan paduan suara.

Banyak event yang telah diikuti oleh Wahas Nada Voice Sturing. Baik untuk kegiatan di sekolah-sekolah ataupun kegiatan ormas dan lintas masyarakat. Salah satu event yang diikuti diantaranya; Pelantikan PAC IPNU IPPNU, Diklatsar BANSER, Kegiatan Kecamatan Ringinarum dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akhir bulan ini Wahas Nada Voice tampil dalam Harlah NU ke 92 di MWC NU Ringinarum yang diadakan pada hari Rabu, 30 Januari 2018. “Perlu banyak latihan dan improvisasi sehingga Paduan Suara benar-benar memiliki makna”, saran Ketua MWC NU Ringinarum, Kyai Abdul Syakur.

Semua tentu tak lepas dari segala kekurangan dan kelebihannya. Termasuk Wahas Nada Voice yang telah berkiprah selama 3 tahun. “Kami siap untuk latihan lebih banyak”, tukas Suci Wulandari salah satu personel Wahas Nada Voice.

Tinggalkan komentar